Rabu, 09 Februari 2011

Korvet Visby

Korvet Visby

Visby adalah kapal perang kelas korvet terbaru stealth yang akan dibangun untuk Angkatan Laut Swedia setelah Göteborg dan korvet kelas Stockholm. Kapal perang korvet stealth ini, dirancang oleh Bahan Pertahanan Swedia Administrasi (FMV) dan dibangun oleh Kockum AB (anak perusahaan ThyssenKrupp Sistem Kelautan Jerman), didasarkan pada pengalaman belajar dari kapal eksperimental HMS Smyge.

lambung kapal yang terdiri dari inti PVC dengan serat karbon dan vinyl laminate. Bahan ini berkekuatan kekuatan tinggi, berat badan ringan, ketahanan yang baik, radar rendah dan tanda tangan magnetis. desain sudut Its lanjut mengurangi deteksi oleh radar. Kapal itu juga meminimalkan potensi tanda tangan dan magnetik bawah air listrik, tanda tangan tekanan, serta sinyal yang dipancarkan secara aktif.

Tenaga penggerak
Visby dilengkapi dengan kombinasi diesel dan gas (CODAG) turbin. Empat Honeywell TF 50 turbin gas dan dua motor N90 MTU 16V 2000 diesel menyambung ke dua kotak roda gigi yang menjalankan dua Kamewa (anak perusahaan Rolls-Royce) propulsors waterjet. Kapal itu menggunakan kemudi dan bowthrusters untuk manuver pelabuhan. Mendorong motor kapal di 35kt jarak pendek, dan 15kt jarak jauh.

Perintah dan Kontrol
Perintah, kontrol dan sistem komunikasi, yang dikenal sebagai C3 CETRIS, terdiri dari Sistem Saab 9LV mk3E memerangi sistem manajemen, keputusan tiang dukungan bantuan dan sistem komunikasi yang terintegrasi. The 9LV mk3 didasarkan pada arsitektur sistem terbuka dan menggunakan sistem operasi Windows NT.

Sistem komunikasi, dikembangkan oleh perusahaan Denmark Maersk Data Pertahanan (sebelumnya Infokom) bersama-sama dengan Karlskrona, memiliki kapasitas tinggi komunikasi digital switch yang interkoneksi suara dan saluran komunikasi data. Sistem ini menyediakan komunikasi internal atau garis konferensi terbuka dan akses untuk komunikasi eksternal dengan berbagai link dan jaringan radio berbasis darat.

Senjata
Korvet Visby ini dilengkapi dengan delapan 15 MK2 anti-kapal rudal RBS Saab Bofors Dynamics. Mk3 rudal anti-kapal. Mereka juga membawa suite ASW 127mm roket peluncur granat bertenaga, biaya kedalaman dan torpedo. Ada tiga tabung torpedo 400mm tetap untuk Saab Underwater Sistem Tp 45 homing torpedo anti-kapal selam.

Visby's Bofors SAK 70 57mm memiliki sistem loading otomatis yang berisi 120 butir peluru . Hal ini dapat hingga 20 ronde menit untuk jangkauan maksimum 17.000 m, laras meriam juga dapat dilipat ke menara untuk mengurangi bagian silang.

Sensor dan Penanggulangan
The Visby menggunakan sistem Saab Bofors ROVs Underwater (kendaraan jarak jauh dioperasikan) dan Atlas Elektronik Seafox ROV, untuk berburu tambang dan pembuangan.

Saab Sistem microwave (sebelumnya Ericsson) Sea Giraffe AMB 3D C-band radar multi-peran memberikan udara dan permukaan surveilans dan pelacakan dan indikasi target untuk sistem senjata. Ini fitur teknologi 3D multi-beam tangkas dan dapat menangani berbagai ancaman hingga 20.000 m (65.000 kaki) di ketinggian hingga 70 °.

ECCM (electronic counter countermeasures) kemampuan termasuk sidelobes antena ultra-rendah. Antena memiliki tingkat perputaran 30rpm untuk surveilans dan 60rpm untuk pertahanan udara.Ada juga sebuah permukaan I-band pencarian dan I / J-band radar api kontrol.

CS-3701 radar sistem surveilans taktis (TRSS) dari EDO Reconnaissance & Surveillance Systems menyediakan tindakan dukungan elektronik (ESM) dan radar penerima peringatan (RWR) fungsi.

Spesifikasi Kunci
* Crew - 43
* Hull Desain - FRP Sandwich
* Panjang - 72m
* Panjang Antara Perpendiculars - 61.5m
* Lebar - 10.4m
* Draught - 2,4
* Displacement Ketika Penuh Dilengkapi - 600t
* Kecepatan - 35kt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar