Sabtu, 04 Desember 2010

THOR

THOR MOBILE WAR MACHINE INGGRIS

Inggris adalah Salah satu negara yang merespon ancaman dan tantangan itu salah satunya adalah Pembuatan mobile tempur THOR dimana mampu di gunakan dengan cepat serta dapat di operasikan dengan mudah baik dari segi taktis ataupun teknis dan dapat di fungsikan dalam peperangan terbuka ataupun melawan ancaman teroris.

THOR terdiri dari empat system rudal yang terpasang di menara, tujuan dari penempatan tersebut adalah mempermudah perhitungan integral selain itu mampu memberikan sistem pengamatan yang stabil, THOR juga di lengkapi dengan kemampuan kamera TV yang di rancang khusus, termasuk kamera termal dan Sensor generasi terbaru yang telah dirancang untuk mendeteksi target dan memudahkan Tracker target ini berfungsi untuk memastikan target yang yang di tuju pada proses pelacakan target. Fitur peluncur di desain sedemikian rupa dengan berat kurang 500kg, dengan demikian THOR dapat mentraking berbagai kendaraan beroda atau melakukan pelacakan target secara konvensional.

Berbicara masalah daya gempur THOR tidak di ragukan lagi, dengan mengusung arsitektur system terbuka penuh dan terletak diatas memungkinkan mampu mensuport berbagai rudal seperti rudal anti baja dan rudal utama seperti Starstreak yang bisa di bilang unik, rudal ini di lengkapi dengan laser serta multi peluru kendali, rudal startrek ini dapat melesat dengan kecepatan Mach 3 dengan jarak jangkau sejauh 6 km, rudal strartek ini lebih di utamakan dalam memberikan perlawanan atau defence anti aircraft missile, pada ujicoba yang sudah di lakukan system ini telah berhasil menunjukan kemajuan yang signifikan dalam penargetan ataupun akurasi tembakan.

Dalam Pengoperasiannya Thor tergolong mudah dalam setiap operasinya thor dapat di kendalikan oleh dua orang saja satu komandan dan satu operator. Thor ini juga dapat di sesuaikan dengan medan pertempuran, selain itu THOR juga dapat di hubungkan dengan system radar yang baik pasif ataupun otomatis sensor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar